Saturday, January 12, 2008

Bermacam-Macam Tip`s&Trik

Tips Agar Kaki Tetap Sehat

Setiap hari kakilah yang menopang seluruh tubuh untuk bergerak. Oleh karena itu sayangi kaki Anda. Ini dia sedikit tips agar kaki tetap sehat!

1. Jalan kaki juga bisa buat latihan terbaik untuk kaki. Setiap hari sempatkan waktu untuk berjalan kaki setiap saat walau hanya beberapa menit saja.

2. Pakailah alas kaki yang tepat sesuai dengan aktifitas. Jangan menggunakan sepatu atau sendal hak tinggi jika Anda akan pergi menonton pertandingan olahraga. Selain terlihat tidak salah kostum kaki Anda pun akan nyaman. Pilih juga alas kaki yang sesuai dengan ukuran kaki Anda. Jangan terlalu kebesaran jangan juga kekecilan.

3. Gunakan kompres es batu untuk mengobati cedera kaki. Es batu ini bisa dengan cepat mengatasi cedera yang dialami kaki Anda.

4. Ketika tidur, tempatkan kaki dalam posisi yang lurus. Tujuannya agar siklus peredaran darah tetap lancar.

5. Sedikit pijatan kaki juga baik untuk melemaskan otot-otot Anda selama beberapa waktu.

Cara SMS GRATISAN dengan thesmszone.com

Caranya
1. Buka http://thesmszone.com
2. Setelah terbuka halaman http://thesmszone.com/, klik link Register Now.
3. Isilah data-² yang diminta terutama yang ada tanda (*) wajib diisi.
4. Bagi ANDA yang tinggal di INDONESIA, pengisian data Mobile Phone awali dengan angka 62.... misalnya nomer Anda 08123456789, maka penulisan menjadi 628123456789.
5. Beri tanda centang pada kotak I have read ... dan I am at least 13 years of age.
6. Masukkan kombinasi huruf dan angka yang ada pada kotak di bawahnya, kemudian klik submit.
7. Maka theSMSzone.com akan mengirim kode aktivasi ke HP anda, tunggu beberapa saat.
8. Setelah anda terima kode aktivasi, buka kembali http://www.thesmszone.com/ login dengan username dan password Anda, kemudian klik Active your account here.
9. Untuk mencoba sms gratisan anda, klik menu Send SMS.

Ok, semoga berguna dan bila bingung silahkan tanya :)

Sumber :
- Operator Web Warnet Zenith

- Miliki " koleksi ebook trik dan rahasia internet

Sabtu, 2008 Januari 12

Kiat Menikmati Asyiknya Menjomblo

MENJADI single person alias menjomblo di tengah teman-teman atau orang-orang yang sudah punya pasangan, terkadang bisa kurang menyenangkan. Terlebih bila harus menghadiri pesta atau sejenisnya. Yang ada justru keengganan untuk datang ke sana.

Bila sudah menjalankan sejumlah trick untuk menggaet kekasih baru atau menikmati kesendirian namun belum juga bisa, mungkin tips berikut bisa memberikan banyak ide. Paling tidak, Anda bisa merasakan bahagianya menjadi single person tanpa harus terburu-buru mencari tambatan hati.

Apa saja tipsnya? Berikut sebagian di antaranya yang tentu saja patut Anda coba. Nothing to lose kan?

1. Bersenang-senanglah

Merencanakan merayakan atau menjalani sebuah aktivitas tentu saja tak ada salahnya untuk dicoba. Nikmati dan buat rencana tersebut menjadi kegiatan yang takkan terlupakan. Coba pula untuk lebih memperhatikan diri sendiri. Misalnya dengan mengunjungi salon kecantikan yang sebelumnya jarang kamu kunjungi. Cobalah untuk facial ataupun massage. Melakukan terapi juga bisa menentramkan pikiran kamu.

Mulai juga menghubungi teman-teman dan sahabat kamu yang selama ini teracuhkan atau hanya bisa bersay hello via telepon. Ajak bertemu untuk hanya sekedar makan bareng atau menonton film bagus. Buat acara singles party juga bisa kamu coba. Yang terpenting dari semuanya yakni nikmati dan bersenang-senanglah!

2. Party with the Star

Belakangan di Indonesia mulai banyak program yang memberikan kesempatan para fans untuk bisa bertemu dengan para idolanya. Bisa dengan makan bareng, ataupun menonton pertunjukkan konser tunggal mereka. Nah manfaatkan ajang ini. Buat sebuah moment yang takkan pernah bisa kamu lupakan sampai kapanpun.

Menghadiri konser dari bintang idola kamu sedikit-banyak bisa menghilangkan kepenatan hatimu. Di sana kau pun bisa bertemu orang-orang baru yang mungkin saja akan menjadi orang yang berperan penting dalam perjalanan hidup kamu. Yang pasti tentu saja harus membuka diri seluas-luasnya untuk menerima kehadiran orang lain.

3. Star by Loving Yourself

Mulailah untuk belajar mencintai diri sendiri. Langkah pertama yakni dengan menjadi sosok yang kamu inginkan. Mulailah berkonsentrasi untuk mencapai keinginan tersebut. Dan jika kamu selalu tidak suka dengan bentuk tubuh kamu, mulailah untuk melakukan diet sehat dan juga berolahraga tiga hari dalam sepekan.

Mulai juga untuk menjalani aktivitas sosial agar bertemu dengan banyak kalangan. Dengan memperhatikan diri dan membuka diri, tentu saja ini akan membuat optimisme kamu semakin tinggi untuk bisa sukses dalam berhubungan dikemudian hari. So star today!

4. Make New Friends

Being single means different things to everyone. Untuk beberapa orang, ini hanyalah sebuah waktu yang singkat, akan tetapi bagi banyak orang, ini adalah sebuah kesepian yang menimbulkan duka. Untuk menghilangkannya tentu saja inti dari poin-poin diatas juga mengajak untuk bisa mendapatan teman-teman baru.

Bila kamu terlalu malu untuk memulai pergaulan bukan tak mungkin bila kamu harus menghadiri sejumlah even yang memungkinkan kamu bertemu banyak orang sekaligus. Mulai pula merubah cara bergaul kamu lewat sebuah hubungan baru.

5. Banish Negative Thoughts!

Hal terakhir yang harus kamu lakukan yakni meminimalisir pikiran negatif. Jika pikiran negatif mulai datang yakinkan dirimu bahwa hal ini adalah pikiran buruk. Buatlah keputusan besar untuk membuang pikiran tersebut dan mencoba berpikir sesuatu yang lebih positif. Ini sangatlah mudah, seperti kamu memfokuskan betapa indahnya hari ini.

Ingatkan diri kamu bahwa banyak hal yang bagus yang kamu miliki. Dengan berpikiran negatif juga akan membuat kamu punya kebiasaan buruk dan juga depresi. Jadi mulailah menghargai diri sendiri dan jalani hal-hal positif dalam diri. Selamat mencoba!

Tips dan Trik Mempromosikan Bisnis Online

1. Buatlah blog khusus untuk mempromosikan bisnis online Anda. Jika anda bisa mengetik dan mengirim email maka anda pasti juga bisa bikin blog. Blog ini bisa mempermudah mengingat URL bisnis afiliasi anda yang puanjang.. selain itu anda bisa menambahkan kalimat penjualan yang lebih menarik menurut kreatifitas anda agar pengunjung blog anda makin tertarik untuk order atau join. Misalkan URL afiliasi anda http://www.formulabisnis.com/?id=fastincome dan anda mau bikin blog di www.blogsome.com untuk memperomosikannya, maka blog anda alamatnya bisa http://bisnisiklan.blogsome.com

Tiga situs penyedia layanan buat blog gratis a.l

Jika Blog Anda sudah jadi maka alamat blog anda inilah yang sebaiknya anda iklankan dan promosikan. Yang utama jangan lupa untuk mendaftarkan/mensubmitnya alamat/URL blog anda ini ke search engine, khususnya ke Google lewat http://www.google.com/addurl.html

2. Jika Anda malas bikin blog, maka Gunakan URL cloaking/redirector untuk mempermudah mengingat URL website anda, contoh url anda adalah sehingga bisa menjadi

http://www.formulabisnis.com/?id=fastincome
http://go.to/formulabisnis atau http://formulabisnis.has.it atau http://kickme.to/formulabisnis, http://formulabisnis.klikdisini.com, http://formulabisnis.cjb.net, http://anda.papanjitu.com, dsb. Gunakan jasa cloaking/redirector gratisan yang banyak ditawarkan di Internet. Atau anda buat website sendiri yang merujuk ke URL anda di bisnis anda tersebut. Bikin blog khusus seperti cara no 1 lebih saya rekomendasikan dibanding bikin URL cloaking/redirector ini

3. Promosikan URL blog/website bisnis anda tersebut melalui iklan baris gratisan yang banyak terdapat di Internet, luangkan waktu sehari minimal sekali, sepuluh menit ke warnet untuk pasang iklan. Tidak ada salahnya juga melalui iklan di Internet yang bayar. Situs iklan baris gratis favorit saya adalah ;

4. Promosikan URL website bisnis anda melalui program-program pengirim email otomatis ,seperti email bomber, yang bisa anda dapat dengan searching di google. Tapi jangan melakukan SPAMMING email !

5. Promosikan URL website bisnia anda melalui skrip/bot/inviter mIRC. Gunakan juga MSN Messenger, Yahoo Messenger, ICQ, Friendster, dsb.

6. Promosikan URL website BISNIS anda dengan mendaftarkannya ke search engine- search engine seperti khususnya ke yahoo.com dan google.com dsb.

7. Promosikan URL website bisnis anda melalui iklan baris surat kabar/majalah/tabloid/dsb, dengan bahasa anda sendiri untuk menarik minat pembaca agar mengunjungi dan membaca informasi ini, namun jangan berusaha untuk berbohong dalam iklan anda.

8. Buat brosur/selebaran singkat tentang bisnis anda ini, cantumkan URL website anda, sebarkan ke tempat-tempat umum, seperti warnet, wartel, ATM, bengkel, dsb.

9. Manfaatkan SMS untuk menyebarluaskan URL blog/website anda ke rekan-rekan atau bahkan ke orang yang tidak begitu anda kenal, tapi anda tahu nomor HP nya. Tapi jangan melakukan SPAMMING SMS!

10. Gunakan imajinasi dan kreatifitas anda untuk mempromosikan URL website bisnis anda, karena inilah pekerjaan anda.

Sebagian tips di kutip dari www.asiabersama.com

Minggu, 2008 Januari 13

Pantat Indah dan 5 Langkah cara Membentuknya

Lihat Gambar Gravitasi memang bagian kejam dari semesta! Pebeo ini terdengar tepat untuk menggambarkan ulah gravitasi pada beberapa bagian tubuh wanita. Sejalan dengan bertambahnya usia, gravitasi seringkali membuat bagian tubuh indah kaum hawa, seperti payudara dan pantat jadi melorot dan kendur. Tapi, keadaan ini bukan bencana yang tak dapat diatasi, asal bersedia dan ada usaha, grafitasi tak akan lagi jadi masalah bagi bagian molek tubuh wanita ini. Berikut kami sampaikan lima tips membentuk dan menjaga pantat indah:

Pertama - Lupakan latihan dengan peralatan mahal, yang Anda butuhkan kali ini hanya lantai luas dan kekuatan. Lakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dalam posisi ditekuk. Ini merupakan cara terbaik untuk membentuk bagian belakang Anda. Rapatkan kedua kaki dan berjongkoklah perlahan seperti Anda sedang duduk di kursi yang tak terlihat. Turun perlahan-lahan hingga kaki Anda tak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok terakhir pertahankan posisi berjongkok selama mungkin.

Latihan Untuk Membentuk Pantat

Gerakan berjongkok dengan satu kaki ke depan merupakan latihan penting untuk membentuk bagian pantat dan sekitarnya. Berdiri dengan satu kaki di depan, dan yang satunya di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan ke depan. Tahan agar kaki belakang Anda bertahan di lantai. Ulangi gerakan ini selam 10 hingga 20 kali, lalu ganti kaki. Latihan ini berfungsi untuk membentuk bagian otot pantat dan membantu mengencangkannya.

Kedua - Hindari duduk berlama-lama dengan memastikan Anda beranjak dari meja kerja setiap beberapa jam sekali. Duduk berjam-jam terbukti membawa efek buruk buat tubuh, khususnya bagian pantat. Lakukan beberapa kali gerakan jongkok-berdiri atau hanya sedikit perenggangan tiap beberapa jam. Pasang timer agar Anda ingat untuk melakukan gerakan ini di antara waktu-waktu Anda bekerja. Ini bukan hanya membantu menjaga pantat Anda, tapi juga membantu meredakan keregangan dari bagian tubuh yang lain.

Ketiga - Lakukan latihan pengencangan. Anda butuh ruang untuk latihan ini. Buat posisi merangkak lalu angkat satu kaki perlahan-lahan ke atas sampai otot Anda terasa tertarik. Lakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk masing-masing kaki. Saat Anda melatih bagian pantat Anda dengan gerakan ini, lengan yang menahan tubuh Anda juga jadi kuat .

Keempat - Kelebihan berat badan juga memperburuk bagian pantat. Lemak menutup otot dan dan membuat bagian pantat turun. Tubuh kurus dan langsing justru lebih baik dalam melawan gravitasi. Walau Anda melakukan latihan tiap hari, tapi jika berat badan Anda tetap berlebih, kerja keras itu hanya akan sia-sia. Diet rendah lemak dan tinggi protein serta mengkonsumsi vitamin bisa jadi cara terbaik untuk memerangi lemak-lemak yang bergelantungan di tubuh. Jangan lupa ubah pola makan Anda.

Kelima - Hindari mengenakan celana ketat. Bukannya membuat pantat Anda menonjol, celana ketat justru dapat membuat bentuk tak rata dan melesak. Saat Anda sedang memperbaiki bagian pantat, kenakan busana yang longgar di bagian pantat. Jika Anda memiliki pantat rata pertimbangkan untuk mengenakan celana dalam berbusa. Tapi bagi Anda yang memiliki pantat terlalu lebar atau besar, gunakan busana yang longgar dan tonjolkan bagian lain dari tubuh Anda yang memiliki daya tarik.

Tak ada hasil tanpa usaha! So lakukan latihan secara teratur untuk membuat pantat Anda kembali indah. Begitu bentuk pantat Anda kembali, Anda boleh mengenakan busana yang menonjolkan kemolekannya. (gardenandhearth/erl)

sumber: kapanlagi.com

Tips Cara Melangsingkan Tubuh

Ada banyak cara menurunkan berat badan, mulai dari bermacam metode diet, olahraga, operasi sedot lemak, tusuk jarum, sampai minum obat pelangsing. Manakah yang aman dan efektif ?

Merujuk pada badan kesehatan dunia, WHO, disebutkan bahwa penurunan berat badan yang baik tidak dapat dilakukan secara instan, tetapi merupakan terapi jangka panjang. Yang dibutuhkan untuk mengurangi berat badan bukan sekadar mengurangi porsi makan, tetapi juga diperlukan bimbingan dari ahli gizi sebelum melakukan perubahan pola makan, disertai aktivitas fisik serta terapi perilaku.

Untuk mencari tahu cara pelangsingan mana yang sehat, aman, sekaligus efektif, bacalah uraian berikut sampai tuntas.

Sedot lemak
Cara membuang lemak yang kini sedang tren adalah operasi liposuction dan tummy-tuck. Operasi ini banyak dipilih karena berat badan bisa turun secara drastis tanpa perlu capek berolahraga dan melakukan diet, hal itu dibuktikan oleh kesaksian seorang artis ternama. Tapi mengapa ya meski lemaknya sudah dibuang, badannya masih juga melar ?

Pada dasarnya liposuction adalah operasi untuk mengeluarkan lemak di bawah kulit, dan dilakukan untuk mencapai keserasian bentuk tubuh, bukan untuk menurunkan berat badan. Sedangkan tummy-tuck adalah proses pembuangan jaringan lemak yang berlebih dan kulit di atasnya untuk membentuk tubuh lebih estetis. Lemak yang dikurangi pun tak boleh lebih dari 3-5 kg sekali operasi

Menurut dokter spesialis gizi, dr.Johanes Chandrawinata, MND,SpGK, kedua jenis operasi tersebut biasa dilakukan dokter terhadap pasien yang memiliki tubuh bergelambir setelah berat badan tubuhnya susut. Jadi, menurunkan berat dulu baru dioperasi, bukan operasi untuk menurunkan berat karena setelah 3 bulan tubuh akan gemuk kembali.

Gastric binding & gastric by-pass
Tindakan ini dipilih jika dengan metode pelangsingan apa pun tidak berhasil. Gastric binding adalah pemasangan alat "pengikat lambung" yang menyebabkan kantung lambung lebih kecil sehingga kita tidak akan makan terlalu banyak karena tubuh lebih cepat merasa kenyang. Melalui tindakan ini berat badan dapat berkurang 35-60 persen dalam 12 bulan.

Berbeda dengan gastric binding yang bersifat sementara, gastric by-pass bersifat permanen, dokter akan membuat "jalan" penghubung antara pangkal lambung dengan usus halus sehingga makanan tidak melalui lambung namun langsung ke usus halus. Dengan gastric by-pass, berat badan dapat dikurangi sampai 80 persen. Untuk melakukan kedua jenis tindakan tersebut, pasien harus berusia di atas 35 tahun.

Akunpuntur
Sampai saat ini metode akunpuntur belum dapat dibuktikan secara ilmiah dapat menurunkan berat badan. Umumnya para pasien pun berhenti di tengah jalan karena tak kunjung mendapatkan berat ideal yang diharapkan.

Obat dan suplemen pelangsing
Sebelum percaya oleh iming-iming iklan, sebaiknya teliti lebih dahulu kandungan obat-obatan dan suplemen tersebut. Badan pengawasan obat dan makanan AS (FDA) bahkan melarang konsumsi suplemen pelangsing yang mengandung kandungan akftif E.sinica atau efedrin karena memiliki efek samping gejala psikiatrik, mengganggu saluran cerna serta membuat jantung berdebar-debar.

Meski menyebutkan mampu menurunkan kadar lemak, tak sedikit obat pelangsing yang hanya mampu mengurangi berat tubuh 1,2 kg selama 6-14 minggu, setara dengan diet redah kalori sebesar 1250/hari pada kurun waktu 0.5 minggu tanpa obat apa pun.

Diet popular
Diet popular sering disebut sebagai "Fad Diets", memiliki karateristik antara lain ; menjanjikan penurunan badan yang cepat, dapat menyembuhkan berbagai penyakit, menganjurkan penggunaan suplemen, makan berdasarkan waktu tertentu, membatasi atau melarang makanan tertentu dan hanya untuk jangka pandang.

Yang dapat digolongkan ke dalam fad diets misalnya diet rendah karbohidrat, food combining, diet berdasar golongan darah, mayo clinic diet. Karena banyaknya larangan untuk memakan jenis makanan tertentu, biasanya kebutuhan tubuh akan gizi tidak terpenuhi karena kekurangan vitamin, zat besi, serta serat.

Dari segi ilmu gizi, setiap waktu makan (pagi, siang dan malam) dianjurkan memakan makanan yang bervariasi dalam jumlah seimbang, karena tubuh membutuhkan berbagai macam zat gizi sekaligus.

Menurunkan berat badan secara sehat
Meskipun belum ada jawaban pasti diet mana yang paling tepat untuk menurunkan berat badan, namun dr. Johanes merekomendasikan pola diet yang dilakukan oleh National Weight Control Registry (NWCR) di AS. NWCR adalah kumpulan data orang (ada 4000 orang) yang telah berhasil menurunkan berat badan lebih dari 13 kg dan tetap bertahan selama lebih dari 5 tahun.

Karateristik pola makannya adalah rendah lemak (24 persen asupan kalori), asupan karbohidrat cukup tinggi, rendah kalori (1300-1500 kcal/hari). Karena kita tidak mungkin mengetahui berapa kalori yang dikandung dalam makanan, dr.Johanes menyarankan untuk mengurangi asupan lebih kecil dari porsi biasa.

"Untuk mengurangi 500 kalori setiap hari mudah kok, misalnya jika makan gado-gado, kurangi bumbu kacang dan kerupuknya, lebih memilih nasi putih daripada nasi goreng, dan sebagainya", saran dokter yang yang berpraktek di RS. St.Boromeus, Bandung ini.

Dijelaskan oleh dr.Johanes, mayoritas anggota yang terdaftar dalam NWCR melakukan makan pagi secara rutin, memantau berat badan sendiri secara berkala serta melakukan olahraga. Dengan pola makan rendah lemak rendah kalori seperti ini telah terbukti mampu menurunkan berat badan lebih dari 13 kg dan bisa dipertahankan lebih dari 5 tahun.

Sumber
Kompas

Tips Berbusana untuk Pria

Beberapa dekade lalu, kata modis mungkin hanya berlaku bagi kaum hawa. Namun sejalan dengan waktu modis alias mengikuti trend juga masuk dalam kosa kata pria. Saat ini, jika Anda menengok ke dalam katalog busana pria, Anda akan menemukan banyak pilihan produk, bahkan lengkap dengan aksesorisnya, mulai dari jam tangan, sabuk kulit, kaos kaki yang nyaman, dasi hingga parfum. Banyak pilihan untuk pria jaman sekarang sebagai modal tampil dendy dan menarik, namun memilih busana dan aksesoris yang sesuai agar tampil matching tak bisa dilakukan dengan sembarangan. Berikut kami suguhkan beberapa tips berbusana untuk kaum pria:

Untuk Yang Berpinggang Pendek

Pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans. Kombinasi busana warna pink dan celana hitam juga tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda. Disarankan bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang.

Untuk Pria Berpinggang Panjang

Disarankan untuk tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans. Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.

Untuk Pria Berpantat Tipis

Jika Anda khawatir dengan pantat tipis, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan. Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.

Tips berbusana yang dapat membantu:

- Celana bermodel besar membuat Anda terlihat lebih besar dari ukuran yang sebenarnya.
- Busana bercorak horizontal membantu Anda terlihat lebih besar.
- Busana bercorak vertikal membuat Anda nampak lebih tinggi dan kurus.

Mudah bukan memadukan busana untuk mendapat penampilan trendy? Selamat mencoba! (buzz/erl)

sumber: KapanLagi.com

No comments: